Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Inilah fakta unik seputar sepeda motor bebek teknologi injeksi yang paling irit dan kencang, Jupiter Z1 terbaru 2012 di Indonesia. Lagi mencari rekomendasi sepeda motor bebek injeksi yang kencang larinya dan paling irit bahan bakar(bensin)? kalo iya, Anda bisa mencoba sepeda motor bebek berteknologi injeksi yang satu ini, yang mengadopsi teknologi motor balap. Kalau sebelumnya, Yamaha mengeluarkan produk sepeda motor Yamaha di kelas matic injeksi, kali ini Yamaha Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya dikelas sepeda motor bebek injeksi yaitu All New Jupiter Z1, masih dengan teknologi andalannya yaitu Fuel Injection (teknologi Injeksi) ditambah lagi dengan mengadopsi mesin motor balap sehingga menjadikan sepeda motor bebek injeksi ini mampu melesat dengan kencang dan irit, seperti yang dikatakan si "Komeng", "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" , walaupun demikian teknologi Jupiter Z1 tetap memperhatikan konsumsi bahan bakarnya, sehingga tetap irit.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Selain mempunyai teknologi Fuel Injection(FI-Injeksi) yang menjadikan irit, Desain sepeda motor Yamaha bebek terbaru 2012 di Indonesia, All New Jupiter Z1 juga benar-benar fantastik, striping warna andalannya yaitu dengan mengusung tema "Naga Emas Metal". Selain striping naga emas, Jupiter Z1 juga mempunyai kombinasi warna yang tidak kalah fantastiknya.

Jupiter Z1 menjadi inovasi sepektakuler Yamaha karena selain didukung oleh teknologi Fuel Injetion(Injeksi), mesin baru All New Jupiter Z1 juga mengadopsi teknologi mesin motor balap, seperti YZ CrankShaft Technology, Low Fridtion, dan Forged Piston sehingga membuat performanya meningkat 20% dan menjadi sepeda motor bebek tercepat, kencang dan irit, terbaik dan paling irit 2012 di Indonesia.

 All New Jupiter Z1 mengadopsi Teknologi Motor Balap 
Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, yang membuat produk ini semakin kencang dan irit adalah dengan adanya Teknologi Fuel Injection(Injeksi) yang ditamnamkan pada All New Jupiter Z1 membuat performa sepeda motor bebek injeksi ini semakin renponsif dalam kondisi apapun(low-middle-high performance) dan semakin kencang untuk balapan dan tetap irit bahan bakar tentunya. Selain mempunyai teknologi Fuel Injection(FI), juga mengadopsi teknologi mesin motor balap. Beberapa teknologi mesin balap itu seperti, YZ CrankShaft Technology yang telah digunakan pada sepeda motor trail Yamaha YZ450F, dengan teknologi ini, Jupiter Z1 mampu meningkatkan akselerasi dan torsi. Selain itu Jupiter Z1 juga menerapkan teknologi Low Fridtion, dan Forged Piston, dimana teknologi Low Fridtion mampu mengoptimalkan tenaga mesin dengan memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan, sedangkan Forged Piston yang memiliki karakteristink ringan dan memiliki daya tahan tinggi mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan akselerasi sepeda motor bebek injeksi ini lebih renponsif, kencang dan irit.
All New Jupiter Z1 memiliki spesifikasi mesin tipe 4 stroke, 2 Valve, SOHC, berpendingin udara dan memiliki kapasitas 113,7 CC. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin ini hingga 10,06 PS diputaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Teknologi Motor Balap All New Jupiter Z1


 Desain dan Fitur Yamaha All New Jupiter Z1 
Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan 2 varian untuk sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1, yaitu All New Jupiter Z1 CW(Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW(Spoke Wheel).
Salah satu hal penting dari sebuah sepeda motor selain mampu melesat dengan kencang dan irit juga harus memiliki desain yang tepat sehingga terlihat menarik dari sepeda motor tersebut. Sperti striping dan permainan warna. Seperti yang telah diutarakan sebelumnya, All New Jupiter Z1 menciptakan grafis yang bertemakan "Gold Metal Dragon Heart"(Naga Emas dari Emas yang sedang mencakar). Desain warna Naga Emas ini sendiri diibaratkan seperti naga robot futuristik dan material Metal untuk memperkuat kesan Modern yang canggih. Sedangkan Warna, All New Jupiter Z1 memiliki 5 varian warna, yaitu warna Putih kombinasi merah dan hitam, biru kombinasi hitam, hitam kombinasi hitam, hijau kombinasi hitam dan merah kombinasi hitam. Dengan desain seperti ini diharapkan ketika melaju kencang dan irit tetap menarik dan keren.

Desain dan Fitur Yamaha All New Jupiter Z1

Desain dan Fitur Yamaha All New Jupiter Z1 SW

Harga Sepeda Motor Bebek Injeksi Yamaha All New Jupiter Z1
Harga yang dibandrol oleh Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1 CW untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya adalah kurang lebih 15,1 Juta rupiah, sedangkan untuk All New Jupiter Z1 SW berkisar 14,3 Juta rupiah.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Spesifikasi Yamaha All New Jupiter Z1

Video Jupiter Z1:
Demikian Informasi seputar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, semoga sobat boelshare bisa terbantu dengan informasi All New Jupiter Z1.
Recomended for You | Rokemendasi untuk Anda :

0 comments on Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 :

Post a Comment

Recent Comments

Free Page Rank Tool
alexa rank. boelshare
Free Auto Backlinks boelshare.blogspot.com
free search engine submission The American Directory TK Free Web Directory Bloggers - Meet Millions of Bloggers

free counters
Internet Blog DirectoryComputers Blogs
blog directory
eXTReMe Tracker
Software
Personal Blogs
Hot! Free Download Software Full Version W3 Directory - the World Wide Web Directory

free link

 

Selamat Datang! di Blog Boelshare.