Kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Kontes-SEO-Alfamart-Promo-Member-Alfamart
Beberapa hari yang lalu ketika boelshare pernah menulis tentang  "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia", postingan tersebut merupakan ajang Kontes SEO yang diselanggarakan oleh Alfamart Minimarket Lokal Indonesia. Kontes SEO Alfamart ini sendiri sudah di adakan sejak tanggal 16 Februari 2012, Pukul 12:00 WIB dan berakhir pada tanggal 16 Juni 2012, Pukul 12:00 WIB. Walaupun agak telat dapet infonya, tapi ga ada salahnya kalau boelshare iseng-iseng nyoba. :D

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Pada Kontes SEO Alfamart ini keyword yang harus dipkai adalah "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" sebagai keyword utama. Adapun beberapa kalimat yang harus ada pada artikel yang di buat, diantaranya yaitu pada artikel harus terdapat kalimat:

"Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial."

dan harus terdapat kalimat "Member terbesar di minimarket Indonesia". Selain itu ada beberapa peraturan pada Kontes SEO Alfamart ini, dan yang harus diperhatikan dengan seksama yaitu pada point ini : "PASTIKAN sewaktu memasukkan URL web/blog adalah halaman yang Anda submit untuk kontes ini. contoh : www.yourdomain.com/kontes-seo-alfamart.com, bukan www.yourdomain.com yang adalah home page web Anda yang tidak diikutkan Kontes, dsb. Untuk web/blog yang menyalahi aturan tersebut, maka Peserta tidak dapat memenangkan Kontes." kadang-kadang ada peserta yang masih salah.

Yang menarik adalah peserta bisa mendaftarkan web/blognya lebih dari satu, dengan syarat data-data yang diisi pada saat pendaftaran sama persis(kecuali url web/blog nya). Untuk pemenang Kontes SEO Alfamart ada 2 kategori yang di menagkan, Top Ranking Category dan Best Content Category. Dimana diambil 3 juara pada Top Ranking Category dan 1 juara pada Best Content Category.

Untuk yang ingin mendaftar dan info lebih lanjut mengenai keterangan dan peraturan tentang Kontes SEO Alfamart bisa menuju sini:
  • http://www.alfamartku.com/iklan/iklan-seo-contest.html
  • http://www.530contest.com/peraturan/

Dan ini adalah halaman Kontes SEO Alfamart yang boelshare ikuti. dengan keterbatasan boelshare tentang SEO dan teman-temanya. pengen coba aja sekalian iseng-iseng berhadiah. Karena ini adalah Kontes SEO pertama yang boelshare ikuti. Mudah-mudahan bisa menjadi pengalaman yang menarik mengenai:

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Postingan Kontes SEO Alfamart boelshare =>  Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Walaupun mungkin masih jauh dari harapan, namun doa selalu untuk bisa menang pasti ada..
-- CWIIM --
Recomended for You | Rokemendasi untuk Anda :

2 comments:

  1. semoga sukses dengan kontesnya gan :)

    ReplyDelete
  2. @andi : makasih gan... ane mah masih nubi... iseng-iseng aje ngikut :D
    wahhh...ngomong-ngomong agan juga ikut nih kayanya...:D

    ReplyDelete

Recent Comments

Free Page Rank Tool
alexa rank. boelshare
Free Auto Backlinks boelshare.blogspot.com
free search engine submission The American Directory TK Free Web Directory Bloggers - Meet Millions of Bloggers

free counters
Internet Blog DirectoryComputers Blogs
blog directory
eXTReMe Tracker
Software
Personal Blogs
Hot! Free Download Software Full Version W3 Directory - the World Wide Web Directory

free link

 

Selamat Datang! di Blog Boelshare.